Oleh: majalah merah putih | Januari 23, 2010

2 Guru TK Nasima Menangi Pembuatan Bahan Ajar Mandiri LPMP Jawa Tengah

2 Guru TK Nasima Menangi Pembuatan Bahan Ajar Mandiri LPMP Jawa Tengah

Pembuatan bahan ajar mandiri berbantuan komputer/multimedia yang diselenggarakan oleh LPMP Jawa Tengah telah menghantarkan 2 guru TK Nasima sebagai juara 2 dan juara 3. Kedua guru tersebut adalah Enny Yulianti, A.Ma dan Anik Suciyanti, A.Ma. Mereka berhak atas hadiah laptop, piala dan uang pembinaan.

Event lomba yang diselenggarakan oleh LPMP Jawa Tengah ini merupakan event tahunan, dimana LPMP Jawa Tengah membuka kesempatan untuk seluruh guru baik jenjang TK, SD, SMP, maupun SMA agar dapat menuangkan segala ide, gagasan dan kreativitasnya dalam bentuk CD pembelajaran. Namun keempat jenjang tersebut digabungkan menjadi 2 kategori yaitu kategori TK-SD dan kategori SMP-SMA.

Final lomba dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 13-15 Desember 2009, bertempat di LPMP Jawa Tengah, dimana jumlah peserta final adalah 75 orang disetiap kategori, dan Alhamdulillah Nasima berhasil memboyong 2 piala dari 3 piala yang diperebutkan, semoga prestasi ini menjadi pemacu bagi seluruh rekan guru di Nasima pada khususnya dan seluruh guru di Jawa Tengah pada umumnya untuk selalu berusaha mengembangkan dirinya sebagai seorang guru yang profesional….amin…(elly)


Responses

  1. makan-makan dan syukurane mana…………….?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: