Oleh: majalah merah putih | Januari 23, 2010

FOTO UNIK GOOGLE EART

FOTO UNIK DARI GOOGLE EARTH

Bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, pastilah tidak asing lagi dengan google earth. Piranti lunak yang dikembangkan oleh google ini memungkinkan mata kita menangkap semua objek yang ada di wilayah jagad raya ini. Berikut gambar-gambar unik yang berhasil ditangkap oleh google earth.

The Guardian

Dinamakan The Badlands Guardian oleh penduduk, geologi menakjubkan ini (koordinat Google Earth 50.010083,-110.113006) di Alberta, Canada, menampilkan penampakan gaib dari kepala manusia yang memakai hiasan kepala dan -earphone, juga. Tentu, The Guardian bukan buatan manusia. Untuk keajaiban sintetis lainnya, yang hanya bisa dinikmati dari angkasa coba cek giant man-shaped lake (-21.805149,-49.089977) dekat Bauru, Brazil.

Kelinci Raksasa

Yang ini Kelinci Pink Raksasa (Google Earth coordinates 44.244273,7.769737) di Prata Nevoso, Italia, dibangun oleh sekumpulan seniman dari Vienna. Panjangnya 200 kaki dan diberi nama “Hare”.

Crop Circles

Tidak diragukan, hal terbaik yang pernah terjadi dari google Earth adalah crop circles. Circle di gurun ini ada diluar Beatty, Nevada (Google Earth coordinates 37.401437,-116.86773), salah satu dari ratusan yang bisa ditangkap software ini. Jika kamu mencari crop circle yang akan memberi petunjuk kedatangan alien, download set of Placemarks to crop circles berikut.

Menguak Rahasia

Jika anda di intelligence business, Google Earth membuat penyembunyian hal besar menjadi hampir tidak mungkin. Gambar ini dipercaya adalah skala 1.8-square-mile model area yang diperdebatkan di perbatasan China India. Google Earth menemukannya di remote area di sentral utara China (Google Earth coordinates 38.265652,105.9517). Satu teori mengapa model ini ada datang dari publikasi Australia The Age, yang melaporkan scale model ini digunakan untuk pelatihan pengendara tank.

Obsesi Selebriti

Kayaknya Oprah Winfrey kurang gede bagi petani Arizona, dia membangun ini seluas 10 acre sebagai penghormatan bagi host tersebut. (Google Earth coordinates 33.225488,-111.5955). pengunjung bisa mengatakan pada temannya “I got lost inside Oprah’s head.”. Bagi kamu yang terobsesi sama seleb bisa mengunjungi Google Earth Hacks, yang mempunyai Google Earth-style map of Hollywood stars’ homes. Pencitraan yang lainnya adalah “Fosil Kepala Naga”, “Sidik Jari Manusia Raksasa”, dan ratusan lainnya. Eksplore saja internetmu.

Fosil Kepala Naga

Sidik Jari Manusia Raksasa

(din, disarikan dari berbagai sumber)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: