Oleh: majalah merah putih | Januari 23, 2010

HELLO MERPUT

Assalamualaikum…

Alhamdulillah Merah putih kini bisa dibaca  oleh kami siswa di sekitar Semarang.

Tapi kok majalahnya kurus banget,  juga halaman warnanya cuma sedikit. Tambah dong!!! Kamu perlu lengkapi juga dengan rumus-rumus dan trik memecahkan soal-soal yang sulit di mapel matematika, fisika dan yang eksak lainnya.

Sekian. Selamat untuk merah putih. Semoga berkibar selalu.

(Dinda Rima M, Siswa SMP 16 Semarang)

Wa’alaikum salam. Terima kasih apresiasinya. Doakan Merput semakin berkembang, jadi jumlah halaman, rubrik, dan sebagainya akan semakin berwarna. Tentunya juga memerlukan kiriman naskah dan karya dari para sahabat Merput di tiap terbitan. Konsultasi atau tip trik pelajaran sekolah memang sedang kita rencanakan. Tunggu aja semoga lekas terealisasi.

Assalamualaikum…

Saya siswa kelas XII SMP 3 Cepiring Kendal.  Saya baca Merah Putih di tempat temenku di Semarang. Kayaknya asik bisa tau keadaan sekolah lain.  Dimana saya bisa mendapatkan majalah Merah Putih, ada gak di toko buku?  Atau hanya di sekolah-sekolah?  Jualin dong di lapak-lapak. Artikel remajanya mana ?

(Siti Vina Yuliana / Vina, Siswa SMP N 3 Cepiring)

Wa’alaikum salam Vina. Waduuh terharu sekali redaksi Merput atas apresiasimu jauh-jauh dari Kendal. Memang Merput baru dirintis untuk sahabat-sahabat pendidikan di Kota Semarang, oplahnya juga belum menjangkau semua siswa di Semarang yang jumlahnya ratusan ribu. Semoga harapan Vina untuk Merput segera muncul di lapak-lapak toko buku akan menjadi kenyataan. Trima kasih, salam sukses selalu.

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai Merput…bolehkah aku usul ?

Aku suka mewarnai, bagaimana kalau ada halaman untuk mewarnai.

Terima kasih Merput…Sukses ya untuk Merput…Aku cinta Merput….

Wassalamu’alaikum wr.wb. (Alya Shidqa Rania, B2 TK Nasima)

Wa’alaikum salam Alya…Terima kasih ya Alya sudah cinta dengan Merput…Saran Alya bagus, nanti akan kami pertimbangkan, semoga cepat terealisasi…atau untuk saat ini kesukaan Alya dalam hal mewarnai bisa dituangkan dirubrik english 4 u, dirubrik tersebut kan banyak gambar yang ditampilkan, setelah menjawab pertanyaan yang ada, kemudian gambar-gambarnya bisa diwarnai…OK Alya…selamat berkarya ya…

Assalamu’alaikum wr.wb.

Hallo Merput….aku punya usul nih…bagaimana kalau hadiah kuisnya ditambah, jadi tidak hanya 3 pemenang yang di pilih, tapi 5 pemenang, supaya peluang untuk mendapatkan hadiah semakin besar, karena aku ingin sekali mendapat kaos dari Merput…

Bravo Merput…semoga menjadi majalah pendidikan terdepan di kota Semarang…amin…

Wassalamu’alaikum wr.wb. (Raina Khairana D, 4 C SD Nasima)

Wa’alaikum salam Raina…Amin untuk doa yang disertakan untuk Merput…untuk kuis, redaksi memang menerima banyak sekali kiriman jawaban dari pembaca Merput, dan redaksi Merput bersyukur atas antusiasme yang ditunjukkan oleh pembaca Merput…Masalah hadiah, redaksi mohon maaf karena baru bisa mengakomodir 3 pemenang kuis disetiap terbitannya…tapi usul kamu akan kami pertimbangkan untuk edisi-edisi mendatang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: