Oleh: majalah merah putih | November 5, 2010

DOA BERSAMA

Rabu, 3 Nopember 2010. siswa PUD dan SD Nasima menyelenggarakan Doa Bersama dan penghimpunan dana bantuan untuk korban bencana Merapi dan Mentawai. Acara berlangsung di hall kampus 1 Pusponjolo dari pukul 07.30 hingga jam 09.00

Acara yang diliput oleh Seluruh TV Nasional dan beberapa media cetak diawali dengan berdoa bersama. “ Acara diawali dengan jamaah Sholat Dhuha, Sholat ghoib dan doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang meninggal akibat bencana Merapi dan Mentawai” kata Marjono Waka Kesiswaan SD Nasima. Usai melakukan doa bersama siswa menyaksikan aksi teatrikal dan pembacaan puisi, rebana dan lagu-lagu tentang bencana merapi oleh siswa SD Nasima.

Acara diakhiri dengan pengumpulan sumbangan sukarela oleh siswa PUD dan SD Nasima. Dana yang terkumpul  langsung dihitung oleh panitia dan terkumpul sebesar Rp 6.321.700,- . Selain dana yang terkumpul dari acara doa bersama, siswa PUD dan SD  Nasima telah mengumpulkan dana qurban yang dihimpun selama sepekan untuk disumbangkan kepada korban bencana Merapi. Dana tersebut disumbangkan kepada korban bencana Merapi pada hari sabtu 6 Nopember 2010 oleh perwakilan dari PUD dan SD Nasima, dan perwakilan dari wali murid.

Sri Budiani SPd dan Elly Fajarwati kepala SD dan PUD Nasima aktif melakukan sosialisai penghimpunan dana untuk korban Merapi dan Sunami Mentawai kepada seluruh siswa. Harapan mereka agar sumbangan yang terhimpun sampai langsung ketangan yang berhak dan bisa meringankan beban yang ditanggung oleh korban bencana Merapi dan Mentawai. (dr)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: