Oleh: majalah merah putih | November 5, 2010

UPACARA BERSAMA HARI SUMPAH PEMUDA SD NASIMA DAN SD BOJONGSALAMAN KAMPUS

UPACARA BERSAMA HARI SUMPAH PEMUDA
SD NASIMA DAN SD BOJONGSALAMAN KAMPUS
Kamis 28 Oktober 2010, Ratusan Siswa SD Nasima dan SD Bojong Salaman terlihat khidmat mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 82 di Lapangan SD Bojong Salaman Kampus. Petugas yang memimpin jalannya upacara dilaksanakan oleh gabungan siswa dari kedua SD tersebut dengan mengenakan baju adat.
Pelaksanaan upacara bersama peringatan hari Sumpah pemuda yang melibatkan SD Nasima dan SD Bojong Salaman kampus ini adalah upacara bersama yang pertama kali. Sri Budiani SPd kepala SD Nasima menjelaskan,”Ini adalah upaya menjalin silaturahim dan hubungan baik antara sekolah yang bertetangga sehingga tercipta suasana harmonis” katanya
Wuri Handriyani, Endang Setyo Wardani, dan Sayoto kepala SD Bojong Salaman Kampus sangat menyambut antusias pelaksanaan upacara bersama. ”kami merasa haru dan puas atas pelaksanaan upacara bersama, siswa sangat khusuk dan sangat terlihat gembira dengan pakaian adat. Mduah-mudahan kedepan akan semakin sering dilaksanakan tidak hanya pada momentum hari besar saja” ungkap Wuri Handayani.
Sutini SPd MPd pengawas SD dan TK daerah Binaan IV Semarang barat mengharapkan bahwa pelaksanaan upacara bersama tidak hanya dilaksanakan oleh siswa Sd Nasima dan Bojong Salaman saja tapi bisa ditiru oelh sekolah-sekolah lain, ini adalah dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan antar sekolah” katanya. (dr)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: