Oleh: majalah merah putih | Januari 22, 2011

AJANG KREATIFITAS KB-TK NASIMA

Sabtu (22/1) ribuan anak dari berbagai lembaga pendidikan tingkat KB-TK se Kota Semarang mengikuti Lomba bertajuk “Ajang Kreatifitas KB dan TK Nasima” bertempat di Kampus I YPI Nasima di Puspanjolo. 1300 an anak didampingi oleh orang tuanya mengikuti lomba mewarnai gambar.

Elly Fajarwati Kepala PUD Nasima menjelaskan jika ajang kreatifitas anak dengan mengundang peserta dari anak KB-TK se kota Semarang ini masih dalam rangkaian HUT Nasima yang ke 17. “Acara yang melibatkan 998 peserta dari KB-TK se Semarang ini adalah dalam rangka silaturahim sekaligus sosialisasi bahwa PUD Nasima tahun ini akan pindah ke gedung baru”jelasnya.

Acara yang disponsori oleh Tolak Angin Anak berlangsung meriah dengan hiburan Band anak dan Badut. Selain mewarnai lomba interen untuk anak Nasima antara lain Puzle KB, Meronce, Lomba Ring Donat , Sempoa untuk TK A, kelas 1 dan 2, lomba Sains Ekstern dan intern TK B, kelas 1 dan 2, dancing dan lomba menendang bola. Ratusan piala dan hadiah dipajang di depan panggung. Hadir menyaksikan acara Ketua Pengurus Yayasan YPI Nasima KH Hanief Ismail Lc dan Manajer Umum YPI Nasima Milla Cristanty MM.

Sementara anak mengikuti lomba, bagi OTM mengikuti Talk Show kesehatan tentang penggunaan obat herbal bagi anak bersama Dr Elvi. Di halaman luar kampus Nasima puluhan stand Bazar menjajakan beragam dagangan mulai dari kerajinan, buku, alat tulis, butik, makanan, alat musik, sampai peralatan rumah tangga. (dr)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: