Oleh: majalah merah putih | Februari 14, 2011

PELANTIKAN PENGURUS IPNU-IPPNU MTS DARUSSALAM NGADIRGO SEMARANG

Senin (14/2) MTs Darussalam Ngadirgo Semarang memperingati maulid nabi Muhammad SAW tahun 1432 H dengan hikmat. Peringatan yang dirangkai dengan pelantikan pengurus OSIS dan pengurus IPNU-IPPNU diikuti oleh seluruh siswa. 35 anak dilantik menjadi pengurus Pelajar Nahdatul Ulama masa bakti 2011-2012.

Zamroni SPdI kepala MTs Darussalam Ngadirgo berharap pengurus OSIS dan Pengurus IPNU IPPNU bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. “Ini adalah kepengurusan OSIS dan IPNU IPPNU yang pertama kali dibentuk di Mts Darussalam, kepengurusan yang terbentuk masih memerlukan pendampingan sehingga pertama kali yang akan dibenahi adalah kepengurusan”

Laila waka kesiswaan dan pembina IPNU-IPPNU Mts Darussalam berjanji akan memngarahkan anak binaannya agar bisa menjadi contoh bagi juniornya dimasa yang akan datang.”selama ini kami sudah mempersiapkan anak-anak dengan pembekalan organisasi antara lain LDK serta latihan kedisiplinan di Bumi perkemahan Cakra Birawa Karang Geneng beberapa minggu yang lalu, dan melatih administrasi dalam berorganisasi yang bersifat personal” katanya.

Ketua IPNU-IPPNU terpilih yakni Fastabikul Khoirot usai pelantikan mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas sebagai pimpinan. “rencana terdekat yang akan kami lakukan adalah pembenahan organisasi, serta masa kesetiaan anggota atau makesta.” jelasnya. Khoir berjanji sebagai ketua akan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh anggota IPNU-IPPNU Darussalam yang mencapai 70 siswa.

Usai dilantik pengurus dan seluruh anggota IPNU IPPNU MTs Darussalam, serta siswa MI Miftahusshibyan yang juga hadir mengikuti acara mendengarkan tausiyah dari Ahmad Sholeh MAg dari IAIN Walisongo. Kala itu Sholeh menyampaikan keteladanan Nabi Muhammad dalam akhlaknya mencintai dan menyayangi sesama.

Selamat bertugas bagi mereka yang baru dilantik menjadi pengurus, semoga sukses. (dr)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: