Oleh: majalah merah putih | Februari 25, 2012

LAUNCHING CATER…

LAUNCHING CATERING  BERKAH MERAH PUTIH

GambarSalah satu wujud nyata pelayanan maksimal yang diberikan YPI Nasima adalah layanan catering makan siang bagi murid, guru, dan karyawan. System full day school yang diterapkan Nasima mengharuskan adanya layanan makan siang. Oleh karenanya pada Jumat (24/2) YPI Nasima menggelar syukuran dan launching catering berlabel “Berkah Merah Putih”.

Hadir pada tasyakuran yang dilaksanakan d Jl Sri Rejeki Kav 31 Kalibanteng ini Pembina, pengurus dan jajaran manajerial YPI Nasima diantaranya yaitu KH Hanief Ismail, H Agus Sofyan Hadi, H Ragil Wiratno,  Mila Cristanty, Muslihudin, dan Ilyas Johari.

H Ragil Wiratno, Wakil Ketua YPI Nasima pada sambutannya menyampaikan, Catering Berkah Merah Putih merupakan pelayanan kepada pesera didik. “Catering Berkah Merah Putih adalah wujud pelayanan kami kepada peserta didik, maka seluruh guru, karyawan Nasima harus bahu membahu membantu pelayanan ini dengan baik,”jelasnya.

Senada dengan Ragil, Ketua Pembina YPI Nasima, KH Hanief Ismail, pada sambutannya menyampaikan divisi catering dibangun untuk pelayanan pada siswa Nasima juga melaksanakan misi ketiga dari YPI Nasima yaitu terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar Nasima. “Catering ini adalah bagian dari proses pembelajaran di Nasima, maka berikanlah pelayanan yang terbaik bagi siswa Nasima,”katanya.

H Nanang Ghozi Mustofa, Manajer Catering Berkah Merah Putih, mengatakan pelayanan catering  resmi beroperasi mulai senin 27 Pebruari 2012. “Catering Berkah  Merah Putih pada tahap awal ini melayani kampus II YPI Nasima yaitu SMP dan SMA Nasima,” katanya.

Lebih lanjut Nanang menjelaskan bahwa setiap harinya catering Berkah Merah Putih melayani 650 paket makan siang. “Kami telah menyiapkan  dua orang koki dan empat asisten koki serta dua cleaning service. Untuk transportasi ada armada yang juga sudah siap,”katanya.

Catering Berkah Merah putih tidak hanya melayani YPI Nasima. Nanang Ghozi telah menyiapkan tim marketing untuk meraih pasar di wilayah Semarang. butuh layanan catering? Hubungi saja bekah Merah Putih. Dijamin puas, halal, murah, dan Inysa Allah berkah! (dr)

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: