Oleh: majalah merah putih | September 5, 2012

LEBARAN! SEMUA MENANG, MERDEKA DAN GEMBIRA

GambarLantunan sholawat dari grup rebana Merah Putih, menyambut kedatangan tamu undangan pada halal bihalal keluarga besar YPI Nasima, Sabtu (1/9). Hadir pada kegiatan yang berlangsung di hall Kampus I YPI Nasima, Pendiri YPI Nasima, H Yusuf Nafi SH CN, KH Hanief Ismail Lc (Ketua YPI Nasima), Prof. Dr.KH  Amin Syukur dan keluarga besar civitas akademika YPI Nasima beserta keluarga masing-masing.

Pada sambutannya, KH Hanief Ismail menyampaikan pentingnya kebersamaan membangun generasi penerus, serta momentum halal bihalal menjadi saat yang tepat untuk mengawali proses mendidik generasi penerus yaitu putra-putri siswa Nasima. “Mari kita bersama membangun kebersamaan mendidik siswa-siswi Nasima menjadi generasi penerus yang baik, sebab pada pundak merekalah maju dan tidaknya masa depan negara kita,” katanya.

Hanief juga mengingatkan untuk memelihara semangat dan tanggung jawab dalam mengemban amanah dari orang tua murid yaitu mendidik siswa-siswi Nasima.

Prof Dr HM Ali Mansyur SH SpN MHum, yang hadir sebagai pembicara menyampaikan hikmah halal bihalal. “Setiap kita harus menjadi pribadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi umat dan sesama”.

Acara ditutup dengan muhasabah (bersalaman), saling memaafkan antara hadirin dan ramah tamah di ruang makan SD Nasima. (dr)

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: